Personel Polsek Malangke Polres Lutra Melakukan Himbauan Kepada Masyarakat Pengunjung Pasar Belawa Baru

POLIS, LUWU UTARA - Personel Polsek Malangke Polres Luwu Utara terus berupaya untuk memutus mata rantai wabah Virus Corona (Covid19) dengan melakukan berbagai upaya preventif maupun preventif memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung Pasar Belawa Baru Desa. Pattimang kecamatan.Malangke Kabupaten Luwu Utara,Rabu (15/04/20) Pagi

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Malangke di ikuti oleh Aiptu Abd.Azis bersama Bripka Munir Gunawan

Personel Polsek Malangke Polres Luwu utara mengatakan, upaya himbauan kepada masyarakat rutin dilakukan untuk percepatan penanganan wabah Covid19.

“Saya menghimbau kepada warga yang berkunjung ke pasar agar meniadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan dan tidak panik dengan membeli bahan-bahan makanan yang berlebihan, gunakan masker jika keluar rumah,” terangnya

Dalam himbauannya, Personel Polsek Malangke juga mengatakan bahwa himbauan ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Pimpinan Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” tutupnya. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar