Cegah Covid-19, BRI Masamba Serahkan APD dan Sembako Ke Dinas Sosial Luwu Utara Cegah Covid-19, BRI Masamba Serahkan APD dan Sembako Ke Dinas Sosial Luwu Utara
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Cegah Covid-19, BRI Masamba Serahkan APD dan Sembako Ke Dinas Sosial Luwu Utara

POLIS, LUWU UTARA - Dalam rangka pencegahan Covid-19 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor BRI Cabang Masamba melalui Corporate Sosial Responsibility (CSR) BRI Peduli memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Sosial.Lutra

Agus Adi Hermanto Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Masamba menyerahkan langsung Alat Pelindung Diri (APD) kedinas sosial Luwu Utara yang diterima langsung oleh Sulfa Harbi (Kabid Linjamsos) Dinas sosial Kabupaten Luwu Utara pada Selasa 14/04/2020 di Kantor BRI Cabang Masamba.

Dibawah kepemimpinan Agus Adi Hermanto (Pinca) BRI Masamba juga menyumbangkan sembako sebanyak 30 paket masing-masing berisi beras, Minyak kelapa, gula dan teh.

"Bantuan ini semoga bermanfaat bagi keluarga dan kerabat kita yang membutuhkan" ucap Agus Adi Hermanto Pinca BRI Masamba.

Selain itu, berdasarkan pantauan media ini, BRI Masamba juga menyerahkan 2 buah alat semprot tangki elektrik beserta cairan disinfektan, 15 Liter Handsanitizer dan 2 alat pengukur suhu (Thermo Gun) dan juga wastafel tempat cuci tangan kepada Pemkab Luwu Utara.

Semoga bantuan ini dapat membantu pihak terkait dalam upaya pencegahan Covid-19 dan semoga musibah ini cepat berlalu. Tutup Agus Adi Hermanto. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar