PDI Perjuangan Lampung Gelar Rakerda III PDI Perjuangan Lampung Gelar Rakerda III
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

PDI Perjuangan Lampung Gelar Rakerda III


GK, Lampung - PDI Perjuangan Lampung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III serta diikuti sejumlah kader PDI Perjuangan Lampung yang dilaksanakan di Hotel Sheraton, Jumat (2/9/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan daerah yakni Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay serta Walikota-Bupati kader PDI Perjuangan Lampung dan pimpinan partai politik lainnya.

Saat ditemui, Kader Senior PDIP Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengungkapkan Rakerda dilaksanakan dalam rangka konsolidasi internal menindaklanjuti Rakernas II yang dilaksanakan pada Juni lalu.

" Kegiatan Rakerda memperkuat dan melihat kondisi kekinian guna menyusun strategi pemenangan pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat nantinya," ujar Mantan Aktivis GMNI.

Mingrum Gumay yang juga sebagai Ketua DPRD Lampung mendukung penuh hasil Rakerda yang akan di putuskan bersama serta memastikan dirinya akan melaksanakan, mendorong dan mengawal PDI Perjuangan menuju kontestasi Pemilu mendatang.

"Saya dilahirkan, dibesarkan dan di didik dari partai PDI Perjuangan, mulai mengabdikan diri menjadi kader PDIP tahun 90an serta ikut aktif dalam sejumlah rangkaian kaderisasi yang dilaksanakan dari DPD maupun DPP, sudah sewajarnya tunduk dan patuh terhadap putusan partai dalam rangka untuk memenangkan kontestasi Pemilu yang akan segera dilaksanakan," tutup Mingrum. [red]

Posting Komentar

0 Komentar