Situasi Kamtibmas pasca kenaikan BBM di wilayah hukum Polres Lampung Barat Situasi Kamtibmas pasca kenaikan BBM di wilayah hukum Polres Lampung Barat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Situasi Kamtibmas pasca kenaikan BBM di wilayah hukum Polres Lampung Barat


GK, Lampung -
Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.Ik, M.H memerintahkan kepada seluruh Kapolsek Jajaran beserta Anggotanya untuk laksanakan pengamanan dan monitoring SPBU di wilayah hukum Polres Lampung Barat pasca adanya kenaikan harga BBM, Sabtu ( 03/09/2022)

Informasi kenaikan harga bahan bakar minyak atau bbm terjadi pada hari Sabtu Tanggal 03 September Pukul 14.45 Wib.

Dan terhitung dari Pukul 14.30 Wib hari ini Sabtu 03 september 2022, perubahan harga BBM mengalami kenaikan menjadi Pertalite Rp 10.000/liter, Pertamax Rp. 14.850/liter, Bio Solar Rp 6.800/liter.

Jumlah SPBU di Wilayah Hukum Polres Lampung Barat berjumlah 12 Unit yang terdiri dari 8 Unit SPBU di Kabuoaten Lampung Barat dan 4 Unit SPBU di Kabupaten Pesisir Barat. 

Untuk saat ini situasi Kamtibmas di SPBU yang terdapat di wilayah hukum Polres Lampung Barat dalam keadaan aman dan Kondusif, Masyarakat melakukan  Pengisian BBM seperti biasa. Adanya antrian disebabkan karena pengisian dari dihentikan sementara karena penyesuaian harga baru," tegas Kapolres.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar