Pelaku Curanmor Babak Babak Belur di Hajar Massa Pelaku Curanmor Babak Babak Belur di Hajar Massa
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pelaku Curanmor Babak Babak Belur di Hajar Massa


GK, Lampung -
Petugas Kepolisian Polsek Waway Karya, Lampung Timur, mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor), yang sempat menjadi korban amukan massa.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro, pada Selasa (16/8), mejelaskan bahwa inisial tersangka adalah SL (27) warga Desa Peniangan, Kecamatan Marga Sekampung.

"Tersangka diduga terlibat aksi pencurian kendaraan bermotor, diwilayah hukum Polsek Tanjungan, Kabupaten Lampung Selatan, dan berhasil ditangkap, serta dihakimi massa, di kawasan Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Waway Karya. Petugas Kepolisian Polsek Waway Karya, yang menerima laporan terkait peristiwa amuk massa tersebut, segera turun ke lokasi kejadian, untuk mengamankan tersangka, dan membawanya ke Balai Pengobatan terdekat." Ujar Kapolres.

Dari tangan tersangka, Polisi juga menyita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor polisi BE 6940 IT.

"Saat ini tersangka dan barang bukti telah diserahkan kepada Petugas Polsek Tanjungan, Lampung Selatan, sesuai lokasi kejadian tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang dilakukannya" Tutup Kapolres.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar