Pembobol Rumah di Purbolinggo, Berhasil Diringkus Polisi Pembobol Rumah di Purbolinggo, Berhasil Diringkus Polisi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pembobol Rumah di Purbolinggo, Berhasil Diringkus Polisi


GK, Lampung -
Petugas Kepolisian Gabungan Polsek Purbolinggo, Way Jepara, Braja Selebah, berhasil meringkus seorang tersangka pembobolan rumah.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Purbolinggo IPTU Emi Suhaimi, pada Rabu (17/8), menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah RA (19) warga Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo.

"Tersangka diduga terlibat aksi pencurian Telepon Genggam, serta pengrusakan Kamera CCTV, di rumah SP warga Kecamatan Purbolinggo, pada 7 Agustus 2022 lalu" Ujarnya

Kapolres Lampung Timur menambahkan, Aksi kejahatan diduga dilakukan dengan cara masuk lewat pagar belakang, kemudian merusak teralis jendela, dan mengambil barang dari dalam rumah korban, dengan nilai kerugian sekitar 3 juta rupiah.

Petugas Kepolisian Gabungan yang mengidentifikasi keberadaan tersangka, akhirnya berhasil meringkusnya, diwilayah Kecamatan Way Jepara, tanpa perlawanan.

"Selain tersangka, Petugas Kepolisian juga turut mengamankan barang bukti berupa Telepon Genggam, dan Senjata Tajam jenis Golok, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut" Tutup Kapolres.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar