Penderita Pembengkakan Limpa Butuh Uluran Tangan, Begini Kondisinya Penderita Pembengkakan Limpa Butuh Uluran Tangan, Begini Kondisinya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Penderita Pembengkakan Limpa Butuh Uluran Tangan, Begini Kondisinya



PESAWARAN - Miris,Ramadhani(20) warga dusun batu payung desa bunut kecamatan way ratai menderita pembengkakan limpa sejak 3 tahun lalu tanpa penanganan medis.

Pada senin 6 desember 2021 KUPT Puskesmas Rawat Inap Bunut Eniwati meninjau langsung kerumah Ramadhani di dampingi Bayu Piska Mahendra selaku kades terpilih Desa Bunut, juga Munandar selaku Perwakilan Pemuda.

Sebelumnya acara kunjungan ini juga di agendakan di hadiri oleh Camat way ratai namun Camat ada agenda mendadak yang tidak bisa di wakilkan.

Setiba nya di sana tim di sambut langsung oleh orang tua yang bersangkutan, Pulung selaku orang tua menjelaskan,

"Ramadhani seperti ini sudah sejak 3 tahun lalu, awalnya hanya sebesar kepalan tangan, tapi sekarang sudah sangat besar, sudah pernah kami bawa ke rumah sakit namun karena keterbatasan biaya akhirnya proses pengobatan terhenti.


Di lokasi yang sama Eniwati menjelaskan, "Berdasarkan jejak pengobatan yang lalu Ramadhani ini mengalami pembengkakan Limpa, saran kami dari fasilitas kesehatan agar pasien ini segera di rujuk ke rumah saki."

Munandar menambahkan,"Kita coba lakukan pendampingan, alhamdulillah teman-teman pemuda dusun batu payung juga sudah melakukan penggalangan dana untuk membantu pembiayaan ke rumah sakit, insyaallah hari ini juga kita antar ke rumah sakit," tutupnya.

Semoga kedepannya masih ada pihak-pihak yang bisa membantu, Bayu Piska Mahendra selaku Kades terpilih juga sudah membuat proposal pengajuan bantuan ke BAZNAS dan instansi-instansi terkait. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar