Koramil 410-01/Panjang Sinergi Bersama Polsek Panjang dan Pelabuhan Redam Aksi Unras Koramil 410-01/Panjang Sinergi Bersama Polsek Panjang dan Pelabuhan Redam Aksi Unras
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Koramil 410-01/Panjang Sinergi Bersama Polsek Panjang dan Pelabuhan Redam Aksi Unras



BANDAR LAMPUNG — Bertempat di depan Kantor KSOP Pelabuhan Panjang telah terjadi aksi unjuk rasa (Unras) yang di lakukan para buruh anggota koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang menuntut perbaikan kesejahteraan buruh, pada Senin (6/12).

Danramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama SH beserta jajarannya bersinergi dengan Polsek Panjang dan Polsek Pelabuhan masing-masing terjun ke lapangan untuk mengamankan aksi tersebut agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yang mengganggu Kamtibmas khususnya di wilayah Binaannya di Kecamatan Panjang.

Danramil Mayor Perri menyampaikan bahwa benar pada hari ini ada aksi Uran dari para buruh yang menuntut kesejahteraan, pihak buruh diwakili kuasa hukumnya beserta beberapa perwakilan kita ajak diskusi kita berikan pandangan agar demo ini dilakukan dengan santun, jangan anarkis dan sesuai aturan yang berlaku.

"Juga kami pesankan agar mengedepankan upaya mediasi dilakukan sehingga tuntutan buruh dapat disampaikan dengan cara-cara yang baik," ujar Danramil.


Kemudian, alhamdulillah tadi mereka telah menghadap Kepala KSOP disaksikan kami (Danramil dan Kapolsek) menyampaikan tuntutan dengan cara yang baik yang ditandai dengan simbolis berupa penyerahan surat yang ditandatangani oleh perwakilan buruh tadi dan diserahkan kepada Kepala KSOP untuk ditindaklanjuti.

"Yang terpenting situasi tetap aman dan kondusif," Imbuhnya.

Saat ditanya tentang tuntutan buruh tersebut Danramil menjelaskan tidak tahau menau hanya menjawab bahwa ini adalah permasalahan intern buruh dengan pengelola dan pengurus organisasinya terkait perbaikan kesehahteraan. 

"Untuk detailnya bukan kewenangan kami menjelaskan. Kami fokus terhadap Kamtibmas yang harus dijaga agar tetap kondusif," pungkasnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar