Cegah Musibah Banjir, Sertu Hadori bersama Tiga Pilar dan Komponen Masyarakat Labuhan Ratu Raya Bersihkan Sungai Cegah Musibah Banjir, Sertu Hadori bersama Tiga Pilar dan Komponen Masyarakat Labuhan Ratu Raya Bersihkan Sungai
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Cegah Musibah Banjir, Sertu Hadori bersama Tiga Pilar dan Komponen Masyarakat Labuhan Ratu Raya Bersihkan Sungai


Bandar Lampung — Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Bandar Lampung guna menciptakan lingkungan yang bersih. Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Hadori Tiga Pilar dan komponen masyarakat Kelurahan Labuhan Ratu Raya melaksanakan gotong - royong pembersihan aliran sungai, bertempat di Jln. Musyawarah, Kota Bandar Lampung, Jum'at (5/11).

Sertu Hadori mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama tiga pilar dan masyarakat Labuhan Ratu Raya melaksanakan program grebek sungai.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami selaku Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Labuhan Ratu Raya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang lingkungan hidup, yang mana dalam program grebek sungai ini kita bersama-sama komponen masyarakat melaksanakan pembersihan serta normalisasi sungai," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan grebek sungai dianggap perlu dilakukan guna mencegah musibah banjir, mengingat saat ini memasuki musim penghujan. 

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini, dapat mencegah terjadinya musibah Banjir serta dapat mewujudkan lingkungan yang bersih, sehingga hal ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua," pungkasnya. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar