Bersihkan Prasarana, Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Gotong-royong Membersihkan Masjid Bersihkan Prasarana, Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Gotong-royong Membersihkan Masjid
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Bersihkan Prasarana, Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Gotong-royong Membersihkan Masjid


Pesisir Barat -
Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan prasarana ibadah, Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Sertu Rohaili melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan Masjid diPekon Way Redak, Kec. Pesisir Tengah, Kab. Pesisir Barat, Jum'at (21/05/21).

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid Mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, Dan Membenarkan Kabel.

Sertu Rohaili mengatakan, "Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan," tuturnya.

"Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya," terang Babinsa.

Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita," pungkas Babinsa. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar