Kapolres Lampung Timur Pastikan Situasi Pasca Bentrok Antar Warga di Jabung Telah Kondusif Kapolres Lampung Timur Pastikan Situasi Pasca Bentrok Antar Warga di Jabung Telah Kondusif
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolres Lampung Timur Pastikan Situasi Pasca Bentrok Antar Warga di Jabung Telah Kondusif


Lampung Timur -
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menyatakan bahwa situasi di Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung, pasca terjadinya kerusuhan antar warga, pada Senin (17/5) siang, sudah kembali kondusif.

Pihaknya menjelaskan bahwa diduga peristiwa tersebut dipicu oleh pengambilan buah sawit, oleh beberapa warga, di tanah yang berada di wilayah Desa Negara Batin.

Dalam peristiwa tersebut 4 orang yang merupakan warga Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung, antara lain yaitu, 1 orang yang berinisial NS dinyatakan meninggal dunia, kemudian 3 orang yang berinisial AB, AR, dan SK mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan medis.

Menyikapi peristiwa tersebut, Pihak Kepolisian Polres Lampung Timur, segera turun kelokasi kejadian, dan segera melakukan pendekatan dengan tokoh adat dan tokoh masyarakat.

“Saat ini kondisi di lokasi kejadian sudah kondusif, dan semua pihak mempercayakan kepada Pihak Kepolisian, untuk menindaklanjuti sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” terang Kapolres Lampung Timur, saat di konfirmasi Gariskomando.com melalui sambungan seluler. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar