Kapolres Lampung Timur Pastikan Situasi Pasca Bentrok Antar Warga di Jabung Telah Kondusif


Lampung Timur -
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menyatakan bahwa situasi di Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung, pasca terjadinya kerusuhan antar warga, pada Senin (17/5) siang, sudah kembali kondusif.

Pihaknya menjelaskan bahwa diduga peristiwa tersebut dipicu oleh pengambilan buah sawit, oleh beberapa warga, di tanah yang berada di wilayah Desa Negara Batin.

Dalam peristiwa tersebut 4 orang yang merupakan warga Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung, antara lain yaitu, 1 orang yang berinisial NS dinyatakan meninggal dunia, kemudian 3 orang yang berinisial AB, AR, dan SK mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan medis.

Menyikapi peristiwa tersebut, Pihak Kepolisian Polres Lampung Timur, segera turun kelokasi kejadian, dan segera melakukan pendekatan dengan tokoh adat dan tokoh masyarakat.

“Saat ini kondisi di lokasi kejadian sudah kondusif, dan semua pihak mempercayakan kepada Pihak Kepolisian, untuk menindaklanjuti sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” terang Kapolres Lampung Timur, saat di konfirmasi Gariskomando.com melalui sambungan seluler. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar