PKS LAMPUNG KEMBALI SALURKAN 1000 PAKET KURBAN


GK, BANDAR LAMPUNG
– Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Lampung setiap tahunnya rutin menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban. Hal itu ditegaskan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, di lapangan kantor DPW PKS Lampung, Rabu, 19/06/2024. 

Dalam penyelenggaraan Idul Adha Tahun ini, Ahmad Mufti Salim menjabarkan bahwa pembagian dan pendistribusian daging kurban yang dlakukan panitia kurban menyalurkan 1000 paket kurban melalui kupon-kupon yang sudah terdistribusikan secara baik.

“Daging kurban akan dibagikan kepada beberapa pihak, meliputi semua pengurus DPW PKS Lampung, masyarakat di lingkungan sekitar kantor PKS, dan mitra PKS yang selalu mensupport kegiatan PKS,” jelas Mufti disela proses penyembelihan kurban.

Ahmad Mufti Salim bersyukur pelaksanaan Idul Adha ditahun ini mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya. Hal itu dapat terlihat dengan penyembelihan delapan ekor sapi, dan penambahan jumlah bobot daging kurban bagi para calon penerimanya.

Dengan mengusung tema “Semangat Terus Berkurban”, Mufti Salim menitikberatkan bahwa PKS sebagai partai politik yang mengusung sisi regilius dan nilai-nilai kemasyarakatan ingin menegaskan meskipun Pemilu sudah selesai, namun PKS selalu ingin mengedepankan faktor acceptabiltas atau penerimaan masyarakat terhadap keberadaan maupun sisi-sisi positif PKS.   

“Kami (PKS) bukan sebagai parpol yang mengejar elektabilitas, dan popularitas secara elektoral, tapi keberadaan kami harus senantiasa berkorban bagi umat, rakyat dan masyarakat. Maka, (eksistensi) kami harus tetap ada dalam ‘semangat berkurban’, karena ada nuansa ibadah dan maslahatnya. Jangan hanya mengejar tujuan Pemilu saja, tetapi semangat terus berkorban harus terus diaplikasikan, baik itu ada atau tidak ada momen politik. Kebaikan harus terus ditebarkan, salah satunya berkurban di momen Idul Adha ini,”pungkasnya,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar