Berikan Motivasi dan Semangat, Kapolresta Bandar Lampung Kunjungi Kediaman Anggotanya Yang Sakit Menahun dan Purnawirawan Polri, Sambut HUT Bhayangkara Ke 78


GK, BANDAR LAMPUNG
– Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri dan Anggota Polresta Bandar Lampung yang mengalami sakit menahun, Kamis (20/6/2024).


Kombes Pol Abdul Waras mengatakan bahwa kegiatan bhakti kesehatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, 1 Juli mendatang.


“Selain menyambut HUT Bhanyangkara Ke 78, tentunya ini merupakan bentuk kepedulian kami, perhatian kami kepada para Purnawirawan Polri dan anggota kami yang menderita sakit menahun” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.


Setidaknya ada dua lokasi yang dikunjungi yaitu kediaman Ipda (Purn) Bambang Sutejo dan Aipda Joyo Sarwono.


Aipda Joyo sendiri saat ini masih tercatat sebagai personel Polresta Bandar Lampung yang bertugas di Bagian Seksi Dokkes, dan menderita sakit stroke. 


Tak hanya berkunjung dan bersilaturahmi, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras juga memberikan santunan purnawirawan dan anggota yang sakit.


“Kami juga membawa Tim Dokkes, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada keduanya” jelas Kombes Pol Abdul Waras.


Mantan Kapolres Batang, Polda Jawa Tengah ini juga berharap dengan apa yang dilakukannya saat ini, bisa memberikan semangat dan motivasi kepada keduanya.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Neeva Abdul Waras, Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Kompol Sukamso dan sejumlah kepengurusan Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar