Relawan Pasangan Ganjar-Mahfud MD Gelar Rembuk Dan Konsolidasi Akbar


GK,Bandar Lampung
– Relawan Pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD adakan rembuk serta konsolidasi akbar se-Lampung, berhasil mengumpulkan 2 ribuan massa yang tergabung dengan satu tujuan.

Guna memastikan Kemenangan 40 persen Pasangan No urut 03 Ganjar-Mahfud MD di Provinsi Lampung bertempat di Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Jumat (2/2/2024).

Wakil Ketua Bidang Keagamaan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar- Mahfud KH. Ismail Zulkarnain mengatakan pihaknya berhasil datangkan sekitar 2 ribuan massa organ relawan dari semua Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini sangat luar biasa sekitar dua ribuan relawan se-Lampung hadir dari pelosok desa dan kampungnya kesini dalam rangka sarasehan dan saling rembuk,” kata KH. Ismail Zulkarnain usai Konsolidasi Akbar dan Rembuk relawan Ganjar Pranowo-Mahfud.

KH. Ismail Zulkarnain menyatakan, para relawan datang dengan tulus dan semangat tanpa dibayar. Kemudian pihaknya sangat mengapresiasi itu.

“Mudah-mudahan dengan langkah para relawan ini bergerak dengan cepat dan semangat dalam meyakinkan kepada masyarakat supaya Ganjar-Mahfud menang.” Tutur KH. Ismail Zulkarnain.

“Saya yakin di Lampung ini minimal Ganjar-Mahfud menang 40 persen,” tegasnya.

Sementara Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud Johan Silalahi mengatakan, pihaknya yakin pada Pemilu 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 14 Febuari nanti Pasangan Capres dan Cawapres No urut 03 ini akan diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

“Prediksi kami minimal antara 30-35 persen suara untuk Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung, itu hasil dari perhitungan kami yang sangat objektif dan itu menjamin akan lolos di putaran kedua” Ujarnya.

Pihaknya berharap, seluruh relawan dapat bergerak sampai ke Akar rumput. Merangkul masyarakat luas untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 nanti.

“Jangan lupa untuk datang dan ikut mengawal TPS pada saat 14 Febuari nanti, kita harus pastikan bahwa kucurangan tidak akan terjadi.” pungkasnya.(red/yuli

Posting Komentar

0 Komentar