Caleg Hanura Nazaruddin Silaturahim dengan Warga Segala Mider

Suasana silaturahmi ini berlangsung dengan begitu hangat dan penuh keakraban. Seluruh warga yang hadir antusias menyambut kedatangan Nazaruddin.

Mereka secara terang-terangan memberikan dukungan kepada Nazaruddin dengan siap mencoblos dan mendoakan agar bisa menjadi wakil rakyat mereka.

Caleg Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandar Lampung, Nazaruddin secara bijaksana menunjukkan komitmennya untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, utamanya di kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang sudah mau menerima saya dalam acara silaturahmi ini. Tak lupa saya memohon do’a dan dukungannya kepada bapak/ibu semuanya, mudah-mudahan jika saya terpilih nanti bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, bisa menampung dan menyalurkan aspirasi seluruh masyarakat di sini,” kata Nazaruddin.

Nazaruddin menambahkan, bahwa dirinya tidak ingin mengobral janji manis tapi benar-benar membuktikan apa keinginan dan keluhan masyarakat.

“Karena ketika saya nanti terpilih menjadi anggota dewan berarti saya menjadi pelayanan bagi masyarakat yang harus menjalankan apa yang menjadi tanggung jawab saya dan jika ada persoalan nantinya akan kita selesaikan dan kita perjuangkan secara bersama-sama,” tutur dia.

Lebih lanjut, Ia berharap masyarakatnya dapat memilih dan mencoblos surat suara warna biru dari Partai Hanura nomor urut 1. Nazaruddin, pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang. [Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar