Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya Lampung Kunjungi Korem 043/Gatam


GK, Lampung
– Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., menyambut  Kunjungan dan Silaturahmi Wakil Rektor Bidang Non Akademik Institut Informatika Dan Bisnis ( IIB ) Darmajaya Lampung Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., beserta Staf, bertempat di ruang lobby utama Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Selasa (9/1/2024).

Kunjungan Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya Lampung beserta Staf sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dengan IIB Darmajaya Lampung, sekaligus memperkenalkan Dirinya kepada para pejabat Korem 043/Gatam. 

Di kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Wakil Rektor Bidang Non Akademik Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., beserta Staf, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam. 

“ Mudah-mudahan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus berlangsung dan dipertahankan, selain daripada itu, silaturahmi ini juga merupakan pondasi dalam menjalin kerjasama untuk kedepannya, antara Korem 043/Gatam dengan IIB Darmajaya Lampung” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan juga diisi dengan penyerahan cinderamata dari IIB Darmajaya Lampung ke Korem 043/Gatam dan begitu pula sebaliknya.

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana dan Para Kasi Kasrem 043/Gatam.[red/yuli

Posting Komentar

0 Komentar