Gubernur Lampung Hadiri Milad Ke-4 DPP Bintang Nyanyi dan Canda Padukan Hati Ruwajurai


GK, Bandar Lampung
- Lampung memiliki begitu banyak sumber daya alamnya, keindahan alam yang membuat inspirasi bagi kaum Utopis untuk menciptakan sebuah karya-karya seni.

Terbukti, salah satu para penggiat karya seni di Lampung yang telah mengibarkan bakat-bakat yang ada dengan membentuk sebuah komunitas yang bernama ‘Bintang Nyanyi dan Canda Padukan Hati Ruwajurai’ yang berpusat di Lampung dan disebut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diketuai oleh Muslieh Harni, BBA., SE., MM.

Kini, DPP Bintang Nyanyi telah memasuki usia 4 Tahun, dengan jiwa kekompakan para pengurus dan anggotanya yang terlihat solid, pada usia ini, DPP Bintang Nyanyi menggelar acara Milad Ke-4 yang diadakan di Rii’s kitchen & Coffee d Jalan Kartini, Kota Bandar Lampung pada Minggu, 26/11/23.

Acara yang digelar dengan antusias dan penuh canda ini dihadiri Gubernur Lampung, pejabat daerah hingga kalangan pengusaha yang notabenenya para sahabat dan alumni sejawat.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur, Ganjar Jationo menyampaikan bahwa ini adalah sebuah momentum baik  bagi masyarakat Lampung.

“Saya mewakili Pak Gubernur Lampung mengucapkan selamat Milad DPP Bintang Nyanyi yang keempat, ini adalah momentum begi kita semua untuk merenung, bersyukur, dan mengevaluasi perjalanan yang telah dilalui bersama,” ucap Gubernur.

Dilanjutkannya lagi, “DPP Bintang Nyanyi merupakan pelopor, penyemangat dan wadah bagi para talenta yang berkilau di dunia nyanyi dan seni, semoga Bintang Nyanyi selalu bersinar dan membawa kehormatan Lampung dan seni di tanah air.” Pungkas Arinal yang diwakili Ganjar.

Dilain sisi, Ketua DPP Bintang Nyanyi, Muslieh Harni mengatakan bahwa dirinya akan terus mengharumkan nama Provinsi Lampung melalui seni.

“Saya mewakili pengurus dan anggota hanya ingin mengharumkan nama provinsi lampung melalui bakat seni, karna dengan seni ini lah khalayak luas bakal mengetahui identitas daerah kita,” jelasnya.

Selain itu diungkapkannya juga, bahwa Muslieh beserta anggota lainnya telah merambah ke dunia perfilman.

“Saat ini kami juga telah merambah kedunia perfilman, seperti film yang telah beredar berjudul ‘Anak-Anak Pulau’ dan yang masih dalam penggarapan berjudul ‘Diketinggian Semu’, semoga film-film kami kelak dapat diterima masyarakat luas khususnya lampung.” Ungkapnya.

Diakhir acara, Ketua DPP Bintang Nyanyi memotong kue dan diberikan kepada Staf Ahli Gubernur Lampung serta Asisten III Kota Bandar Lampung, kemudian dilanjutkan dengan berdendang bersama.[Yuli

Posting Komentar

0 Komentar