GK, Bandar Lampung - Saling berbagi kepada sesama, dua anggota Kepolisian Polda Lampung menyisihkan dari uang gajinya untuk memberikan makanan gratis kepada warga kurang mampu di Bandar Lampung.

Kegiatan berbagi makanan gratis yang dilakukan setiap hari Jum'at oleh dua personil Kepolisian yakni Aiptu Firmansyah dan Aiptu Cucu ini ternyata menggugah hati para dermawan yang juga ikut membantu memberikan rezekinya berupa uang dan bahan makanan.

Kegiatan ini mereka lakukan juga bersama sejumlah komunitas warga sebagai bentuk rasa ingin berbagi yang diberi makna Jum'at Berkah, dengan menyiapkan makanan kurang lebih 300 porsi.

Tampak senang dan antusias warga yang mendapatkan makanan gratis mulai dari pengemudi ojek online, pekerja harian lepas hingga ibu rumah tangga merasa sangat terbantu dengan adanya makanan gratis yang digelar setiap jum'at pagi oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah menyampaikan, Polri sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh dua personil yang membagikan makanan kepada masyarakat secara gratis dengan menyisihkan dari uang gajinya untuk warga kurang mampu.

"Kami berharap ini dapat menjadi contoh kepada personil yang lainnya bahwa dengan cara berbagi kita dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu serta menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua" Ujar Umi,[Feby]