Dampak Kemarau Panjang, Polsek Kedaton Bagikan Ribuan Liter Air Bersih Di Dua Lokasi


GK, Bandar Lampung - Jajaran Polsek Kedaton membagikan ribuan liter air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di wilayah hukum Polsek Kedaton, Jumat (20/08/2023) siang. 

Sebangak 8000 liter air bersih dibagikan di dua lokasi berbeda, yaitu kelurahan Raja Basa Nyunyai tepatnya di RT 006 LK I dan Kelurahan Sepang Jaya. 

Kompol Try Maradona, S.I.K.,M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang. 

"Ada dua lokasi, 8000 liter air bersih kita bagi 2, jadi masing masing lokasi mendapat 4000 liter" Ucap Iptu Rudi Hartono.

Kompol Try menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini setidaknya ada 100 kepala keluarga per Kelurahan yang mendapatkan bantuan air bersih.

"Lokasi lokasi ini kita pilih, sesuai dengan data para Bhabinkamtibmas, artinya memang benar benar tempat ini kesulitan air bersih"ungkap Try. 

Kegiatan ini sendiri dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kedaton Ipda Irawan Setia Budi dengan didampingi oleh Lurah Raja Basa Nyunyai Nurmala.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar