Polres Pesawaran Terima Audiensi Jurnalis Polda Lampung


GK, Pesawaran - Jurnalis Polda Lampung mengadakan audiensi bersama Kapolres Pesawaran AKBP. Maya Henny Hitijahubessy, SH. SiK, diruang kerja Kapolres, pada Selasa (05/09/2023).

Nampak dalam rombongan tersebut Wahyudi (kencana media), Amuri (Tinta Informasi), Henny HDL (Sinar Lampung), Suryanto (Media Informasi Network), Hepi Suhara (Buser Dirgantara), Asyadi (siber88).

Kapolres Pesawaran AKBP. Maya Henny Hitijahubessy, SH. SiK didampingi Kasi Humas Polres Pesawaran mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Jurnalis Polda Lampung. 

" Saya senang bisa bertemu dan berbincang-bincang dengan rekan-rekan Jurnalis Polda Lampung,semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin, " ucapnya.

Terkait dengan Pemilu 2024, Kapolres menghimbau masyarakat agar menjaga kondusifitas wilayah.

" Saya menghimbau kepada semua pihak agar selalu menjaga wilayah tetap aman dan kondusif. Perbedaan dalam pilihan itu hal yang biasa, harus santun dan saling menghargai antar sesama, " imbuhnya.

Koordinator Team 6 Jurnalis Polda Lampung Kompeten Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pesawaran atas diterimanya Audiensi.

" Terimakasih kepada Ibu Kapolres yang telah meluangkan waktunya untuk bermusyawarah dengan kami Jurnalis Polda Lampung untuk menjalin Sinergitas dan publikasi antara Polres Pesawaran dengan kami, " ujarnya.

" Target kami, seluruh Polres yang ada di Provinsi Lampung ini akan kami kunjungi sebagai wujud nyata kami selaku Jurnalis Polda Lampung  dalam mendukung program Polri yang Presisi, untuk kebutuhan publik, "pungkasnya. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar