Anniversary Pernikahan ke-20 Ike Edwin dan Aida Sofina, Adakan Syukuran Secara Sederhana di LGK


GK, Bandar Lampung | Hari pernikahan merupakan momen yang spesial bagi setiap pasangan. Pada hari itu mereka mengikat janji suci dan memulai kehidupan baru bersama pasangannya.

Tentu saja hari pernikahan menjadi momen yang tak akan terlupakan sepanjang hidupnya. Bahkan, hari pernikahan kerap dikenang dan diperingati setiap tahunnya.

Anniversary pernikahan merupakan peringatan tahunan untuk merayakan hari jadi pernikahan. Umumnya perayaan ulang tahun pernikahan dirayakan untuk mendekatkan hubungan, mengucap syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan rasa terima kasih.

Seperti pernikahan Ike Edwin dan Aida Sofina, yang sudah berjalan selama 20 tahun dan mereka baru saja merayakan anniversary bersama keluarga dan kerabat. Acara itu digelar secara sederhana di Lamban Gedung Kuning (LGK) jalan Pangeran Suhaimi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Kamis (7/9/2023) malam.

Acara tersebut  diisi dengan Doa bersama dan saling mengucapkan selamat dari kedua pasangan maupun dari keluarga dan kerabat yang hadir.

"Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah, namun ada satu hari yang lebih indah yakni hari ulangtahun pernikahan kita. Happy Anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga jannah," ucap Dang Ike sapaan akrab mantan Kapolda Lampung itu kepada istri tercintanya dr Hj Aida Sofina.

Masih menurut Dang Ike kepada Istrinya, "Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya." Kata Dang Ike kepada Istrinya.

Ucapan itu dibalas oleh dr Hj Aida Sofina, istri yang telah mendampingi Dang Ike selama 20 tahun sejak pertama kali mereka menikah dan mengucap janji suci dihadapan Allah SWT.

"Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah ku lepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini selamanya," Ucap Aida Sofina yang akrab disapa Gusti Aida.

Gusti Aida melanjutkan, "Telah genap dua puluh tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Semoga Allah selalu menjaga keluarga ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia, " ujar Gusti Aida.

Tak lupa Gusti Aida berdoa pada hari ulang tahun pernikahan kali ini agar semua apa yang diusahakan dan dicita-citakan mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

"Di ulang tahun pernikahan yang ke-20 ini, Ridhoi  semua usaha dan cita-cita kami, penuhi kami dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami." Tutup Gusti Aida.

Selain kedua buah hati Dang Ike dan Gusti Aida Sofina, Muhammad Gusti Saibatin dan Gusti Ayu Puan Azizia, tampak hadir dalam acara tersebut untuk memberikan Doa dan ucapan selamat adalah keluarga, kerabat LGK dan pengurus serta anggota Gham Bebay Lampung (Baylam).

Acara diawali dengan Doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Yudha, setelah itu sambutan dari Dang Ike dan Gusti Aida Sofina, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Gusti Aida yang didampingi oleh Dang Ike dan kedua putra-putrinya beserta adik-adik dari Dang Ike Edwin.

Dalam sambutannya Dang Ike mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semuanya atas kehadiran dan Doa serta ucapannya pada anniversary ke 20 tahun ini.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar