Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Babinsa dan Pihak Terkait Beri Arahan Wali Murid SMPN 17 Bandar Lampung


GK, BANDAR LAMPUNG — Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Serda Kiki Novriansah bersama sejumlah pihak terkait memberikan pengarahan tentang pencegahan aksi kenakalan remaja kepada Wali Murid di SMP Negeri 17 Bandar Lampung, 

Dalam keterangan tertulis, kegiatan ini berlangsung, pada Selasa (8/8/2023) di SMPN 17 Bandar Lampung. Hadir diantaranya, Kepala Sekolah SMPN 17 Bandar Lampung Jondri haryadi. S.Pd.I.M.Pd.I, Ketua Komite Pengurus SMPN 17 Junaedi ismail, Bhabinkamtibmas, para Guru dan sejumlah perwakilan Wali Murid SMPN 17 Bandar Lampung.

Serda Kiki Novriansah mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah sebagai bentuk pencegahan aksi kenakalan remaja di lingkup sekolah tersebut.

Lanjutnya, ada banyak contoh kenakalan remaja di lingkungan sekitar yang bisa ditemukan. Bahkan ungkap Kiki mungkin tidak sedikit orang merasa terganggu terhadap perilaku kenakalan remaja ini.

" Meski meresahkan, kenakalan remaja termasuk suatu hal yang dapat diatasi dan dicegah secara bersama-sama," ujar Babinsa Kelurahan Gulak Galik tersebut.

Oleh karenanya, Hal ini menjadi dasar sebagai bentuk pencegahan aksi kenakalan remaja di wilayah khususnya di SMPN 17 Bandar Lampung.

Sementara Jondri haryadi mengatakan, kegiatan ini bermaksud agar para wali murid mengetahui batas dan tanggung jawab pihak sekolah sebagai pendidik.

Sebagai Kepala Sekolah SMPN 17 Bandar Lampung, Jondri berharap pertemuan dengan wali murid tersebut akan meningkatkan kedisiplinan anak (siswa-siswi) dalam mentaati peraturan sekolah.

" Mudah-mudahan dengan pertemuan tersebut, para wali murid dapat lebih memahami batas dan tanggung jawab pihak sekolah sehingga diharapkan para siswa bisa lebih disiplin dan taat peraturan sekolah," imbuhnya saat di konfirmasi, Rabu (9/8)[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar