Perkuat Silaturahmi, Irwasda Polda Lampung Kunjungi Masyarakat Nelayan Di Lamtim


GK, LAMPUNG TIMUR - Irwasda Polda Lampung Brigjen Pol. Sustri Bagus Setiawan, melakukan silaturahmi Kamtibmas bersama masyarakat pesisir dan Nelayan di kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, bertempat di desa Margasari kecamatan Labuhan Maringgai, kamis (20/7/23).

Dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Lampung Brigjen Pol. Sustri Bagus Setiawan didampingi Dir Binmas Kombes Pol. Anang Triarsono, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lampung Timur, kepala desa Margasari, tokoh masyarakat dan masyarakat nelayan kecamatan Labuhan Maringgai.

Kepala desa Margasari ibu Wahyu, menyambut baik kedatangan bapak Irwasda dan rombongan di desa Margasari.

"Selamat datang untuk bapak Irwasda Polda Lampung beserta rombongan di desa Margasari" ucapnya

Irwasda Polda Lampung menyampaikan, ini merupakan agenda silaturahmi kamtibmas di masyarakat yang dilaksanakan dengan Masyarakat Nelayan Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Dengan adanya Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat ini, Irwasda mengatakan segala permasalahan dapat langsung di dengar, kami butuh masukan dari masyarakat terhadap kinerja Polri umumnya dan diwilayah Lampung Timur khususnya.

"Narkoba adalah barang yang akan merusak anak-anak remaja maka para orang tua dimohon pengawasannya kepada anak-anaknya supaya terhindar dari narkoba" ujarnya

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara masyarakat dengan Irwasda Polda Lampung, dan pemberian Bansos dari Irwasda Polda Lampung ke Masyarakat Nelayan.

Diakhir acara Irwasda mengucapkan terima kasih kepada Warga Masyarakat Nelayan kecamatan Labuhan Maringgai yang telah melakukan silaturahmi Kamtibmas ini, terlebih lagi situasi di sekitar kecamatan Labuhan Maringgai kondusif.

Ditempat yang sama Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar menambahkan, Alhamdulillah situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan Labuhan Maringgai khususnya desa Margasari tergolong minim kejadian atau aman kondusif, saya mohon untuk masyarakat tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban  agar tetap dalam keadaan aman kondusif.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar