Kapolda Lampung Terima Audiensi BPN Provinsi Lampung


GK, Lampung Selatan - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima audiensi dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Lampung di ruang kerja Kapolda Lampung. Kamis (20/07/23) 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Lampung didampingi oleh Karo Logistik Polda Lampung diwakili AKBP Joko Anggoro, Dir Reskrimsus Polda Lampung,Kombes Pol Donny Arief Praptomo, Kabidkum  Polda Lampung diwakili AKBP Ambar,  serta dihadiri oleh Kalvyn Andar Sembiring Kepala BPN Provinsi Lampung, Andi Dermawan Lubis Kepala Bidang Survey dan Pemetaan, Alfarabi Kabid Penetapan Hak dan Pendaftaran. 

Kapolda Lampung melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astuti menyampaikan, audiensi ini bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahim dan memperkuat sinergitas dalam membangun Provinsi Lampung.

“Semoga dengan adanya silahturahmi dan sinergitas yang berjalan dengan baik antara BPN dan Polda Lampung dapat menciptakan situasi yang aman kondusif dalam menyelesaikan segala masalah pertahanan serta memberantas mafia tanah di Provinsi Lampung,” ujarnya.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar