Ketua Bersama Komisi II DPRD Provinsi Lampung Melaksanakan Kunker di Provinsi Banten dan Jabar


GK, Lampung -
Ketua DPRD Lampung melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Komisi II DPRD Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Provinsi Banten dan Jawa Barat pada tanggal 10 Juli 2023 - 14 Juli 2023.

Ketua DPRD Provinsi Lampung,Mingrum Gumay SH., MH menyebutkan bahwa kunjungan kerja ini difokuskan terhadap sektor Pariwisata, Industri,Perikanan dan yang masih ada keterkaitannya dengan Provinsi Lampung.

" Kita lakukan diskusi dan sharing informasi kepada daerah-daerah yang kita nilai cukup untuk dapat dilakukan ATM (Amati,Tiru,Modifikasi) tapi terlepas dilihat dari kesesuaian yang ada di Lampung ya " Ujar Mingrum

ia juga menjelaskan bahwa perlu adanya kolaborasi lintas daerah dengan tujuan melakukan pengamatan yang ditindaklanjuti dengan kajian kajian ilmiah untuk dapat menghasilkan output dari kegiatan ini.

" Kita ingin melakukan perbaikan secara masif untuk Provinsi Lampung,saya juga menyampaikan kepada anggota DPRD Lampung untuk lakukan Input dan Output setelah dari kegiatan Kunker ini selesai " Ujar Mingrum. [red]

Posting Komentar

0 Komentar