Jefry dan Wawan Terima SK Kepengurusan DPW SWI Provinsi Lampung


GK, Bandar Lampung
– Menjadi catatan, terpilih secara aklamasi jadi Ketua DPW Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Lampung, Jefry Noviansyah menerima SK Kepengurusan DPW SWI Provinsi Lampung diserahkan di Hotel Marcopolo Bandar Lampung, Rabu (19/7/2023).

SK DPW SWI Provinsi Lampung periode 2023-2028 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP SWI, Maryoko Aiko yang diwakili oleh Kabid Humas DPP SWI, M. Hendra Gunawan kepada Jefry.

Hendra mengucapkan selamat atas terbentuknya DPW SWI Provinsi Lampung. Ia berharap, DPW SWI Lampung yang di komandoi Jefry dan para pengurusnya bisa mengemban amanah organisasi, serta misi meningkatkan kualitas wartawan bisa terwujud.

Jefry mengatakan, dengan diserahkannya SK ini, legalitas dan keabsahan DPW SWI Provinsi Lampung sudah ada. Sehingga wartawan yang ingin bergabung tidak ragu.

Jefry membuka peluang bagi para wartawan yang tertarik untuk bergabung di SWI. Tujuan SWI adalah meningkatkan integritas dan kualitas jurnalistik para wartawan. Dengan sinergi antar wartawan, diharapkan informasi yang disampaikan ke masyarakat semakin berimbang dan memberikan manfaat yang lebih luas.

"Melalui terbentuknya DPW SWI Provinsi Lampung, semoga dapat memperkuat silaturahmi antar wartawan serta peran media dalam mendukung pembangunan, ikut mendorong transparansi, dan memberikan informasi yang akurat serta berimbang." Pungkas Jefry.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar