Majelis Al Hidayah Menggelar Pengajian Peringatan 1 Muharam1445 Hijriah


GK, Bandar Lampung
– Majelis Taklim Al Hidayah Teluk Betung Timur , menggelar pengajian  zikir sekaligus memperingati Tahun Baru Islam,1 Muharram 1445 Hijriyah yg dselenggarakn di Musholah Alklas kamplingan Pekon Ampai ,Rabu(19/07/23)

Pengajian majelis taklim Al Hidayah dihadiri jemaah yang mayoritas kalangan ibu-ibu dan menghadirkan penceramah ustaz Abdullah S.E.

Acara Pengajian peringatan tahun baru islam 1Muharam 1445 H,diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh ibu Edah selanjutkan membaca doa awal tahun,yasin dan tahlil yg dibawakan oleh Ustaz Abdullsh S.E sekaligus Penceramah.

Tema yang diusung Pejalanan Nabi Muhamad S.A.W,mendapat pertolongn Allah S.W.T dari kaum kurais dan pertolongn Allah S.W.T diGuwa Hiro,Bahwa setiap masalah pasti ada jalannya kalau kita bersandar hanya pada Allah S.W.T dan Momentum untuk kita bermusabah diri.

“Peringatan acara-acara keagamaan hendaknya



harus ada hikmah yang harus dipetik. Dengan bisa mengambil hikmah, itu artinya sudah menjadi umat yang bijaksana dan tidak merugi,” 

Kegiatan ini selain memperkuat silaturahmi,juga meningkatkan syiar Islam dalam kehidupan beragama serta pemahaman umat terhadap hari-hari besar Islam secara kaffah,” katanya.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar