Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Wakapolresta Bandar Lampung Bacakan Amanat Mensos Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Wakapolresta Bandar Lampung Bacakan Amanat Mensos
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Wakapolresta Bandar Lampung Bacakan Amanat Mensos


GK, Lampung -
Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Saragih, S.I.K., memimpin Upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Polresta Bandar Lampung, Kamis (10/11/2022).

Upacara diikuti para pejabat utama Polresta Bandar lampung Seluruh kapolsek/KA KSKP Jajaran, para perwira, personel dan ASN Polresta Bandar Lampung.

Dalam amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang dibacakan Wakapolresta AKBP Ganda M.H. Saragih, S.I.K.,  menyampaikan, Hari Pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh – sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam kehidupan sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

“Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam  pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” ucapnya.

Menurutnya, teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, dengan tema Pahlawanku Teladanku.

Dengan semangat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

“Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika,” ucapnya.

AKBP Ganda juga mengajak semua untuk menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.

Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya.

“Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” tutupnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar