Amankan Pilkades Lebak, Pamatwil Polsek Muncang Tinjau Pelaksanaan Pilkades Amankan Pilkades Lebak, Pamatwil Polsek Muncang Tinjau Pelaksanaan Pilkades
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Amankan Pilkades Lebak, Pamatwil Polsek Muncang Tinjau Pelaksanaan Pilkades


GK, Lebak - Dalam rangka pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Lebak, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto selaku Pamatwil Polsek Muncang didampingi Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Banten Kompol Bambang Supeno, serta Kapolsek Muncang Iptu Heri Susanto gelar monitoring dan peninjauan secara langsung pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Muncang pada Minggu (13/11).

Saat ditemui di lokasi, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan, bahwa kedatangannya bertujuan untuk mengecek serta memastikan kesiapan personel maupun panitia dalam melaksanakan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, “Hari ini saya selaku Pamatwil Polsek Muncang didampingi Kapolsek Muncang untuk melakukan monitoring di wilayah hukum Polsek Muncang, dimana kedatangan kami bertujuan untuk berkoordinasi dengan panitia pelaksana serta personel pengamanan pelaksanaan Pilkades di TPS 04 Desa Sukanagara, agar Pilkades Berjalan lancar dan aman” kata Murwoto.

Murwoto menjelaskan wilayah Polsek Muncang terdapat 5 desa yang melaksanakan Pilkades, “Pada wilayah Polsek Muncang terdapat 5 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa dan terdapat 28 TPS, dan kuat personel sebanyak 65 orang,” ujar Murwoto.

Murwoto mengingatkan kepada seluruh panitia maupun personel pengamanan agar bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkades tersebut, “Untuk itu, pesan saya kepada seluruh panitia dan personel pengamanan agar menjaga netralitas, jangan berpihak kepada salah satu Calon Kepala Desa. Serta tidak lupa juga selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai usia Pilkades ini malah membentuk cluster baru,” harap Murwoto. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar