Kunjungan Wapres Ma'ruf Amin ke Wilayah Korem 064/MY Aman dan Lancar, Brigjen TNI Tatang Subarna Ucapkan Terima Kasih


GK, Serang - Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, bersama Pj. Gubernur Banten Al Muktabar mendampingi kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin ke Ponpes An Nawawi Tanara Kabupaten Serang. Minggu ( 16/10/2022).

Agenda kunjungan kali ini, Wakil Presiden RI dan rombongan dalam rangka menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 di Ponpes An Nawawi Tanara

Kunjungan Wapres RI K.H Ma'ruf Amin ke Wilayah Korem 064/MY aman dan lancar, Dansatgas Pamwil VVIP ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang bertugas.

Hal itu disampaikan Dansatgas Pamwil VVIP Wilayah Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna usai melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan Wapres.

Brigjen TNI Tatang Subarna selaku Dansatgas Pamwil VVIP  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam Satgas Pengamanan VVIP , karena kunjungan Wapres RI K.H. Ma'ruf Amin di wilayah Korem 064/MY dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun.

“Ini semua berkat tekad kita semua dan kerjasama yang baik serta tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang telah terlibat langsung dalam pengamanan VVIP,” ucap Brigjen TNI Tatang.

Danrem 064/MY juga menyampaikan hormat dan bangga atas kerja keras yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah pada kegiatan kunjungan Wapres dapat berjalan dengan baik.

“Semua ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat dan komitmen bersama, khususnya TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta aparat terkait lainnya,” ujarnya.[rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar