Ini Apresiasi Masyarakat Kepada Polwan Ditpamobvit Polda Lampung Ini Apresiasi Masyarakat Kepada Polwan Ditpamobvit Polda Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Ini Apresiasi Masyarakat Kepada Polwan Ditpamobvit Polda Lampung


GK, Lampung - Dedikasi dan Pengabdian yang luar biasa yang layak jika mendapatkan apresiasi dari masyarakat terhadap anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Dimana dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polwan Ditpamobvit Polda Lampung tidak kenal lelah dalam melakukan patroli preventif ditempat-tempat wisata dan objek vital lainnya di provinsi Lampung khususnya kota Bandar Lampung.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh AIPDA Bintang Utami D.S., dan beberapa personil lainnya yang melakukan patroli di tempat-tempat wisata seperti Pantai Mutun, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (16/10/2022).

Menurut AIPDA Bintang Utami yang mendampingi Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro S.IK., walaupun hari libur mereka tetap menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, untuk menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pengelola tempat wisata.

"Walaupun orang lain menikmati hari libur, tapi kami selaku abdi Negara yang bertugas melindungi, mengayomi serta melindungi masyarakat, tidak pernah ada kata lelah dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan maupun negara," ujar Bintang.

Dalam Patroli Preventif kali ini Tim yang dipimpin oleh AIPDA Bintang Utami memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pengelola tempat wisata.

"Dalam Patroli Preventif ini kami tetap memberikan himbauan kepada karyawan tempat-tempat wisata agar mengingatkan para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid-19, dan juga tetap menjaga Harkamtibmas disekitarnya," ucap Bintang.

Ditempat yang sama salah seorang pengunjung yang berasal dari luar provinsi Lampung mengatakan kepada Lampung7com,  "Kami sangat senang dan mengapresiasi atas kehadiran polisi dari Polwan Ditpamobvit Polda Lampung, dimana kami merasa nyaman dan aman untuk berwisata di tempat wisata yang ada di Lampung ini," ujarnya.

Masih menurut pengunjung tersebut, "Dengan tutur kata yang sopan dan lemah lembut, mbak-mbak Polwan itu mengingatkan kami para pengunjung untuk selalu mengawasi anak-anak dan menjaga keselamatan keluarga," imbuhnya.

Para pengunjung merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran para Polwan Ditpamobvit Polda Lampung tersebut.

"Jujur dengan kehadiran mba-mba Polwan yang ramah dan cantik-cantik itu kami merasa terlindungi, terayomi dalam menikmati hari libur ini," imbuhnya.

Tak lupa mereka (para pengunjung) mengucapkan terima kasih kepada, Kapolda Lampung, Dirpamobvit Polda Lampung, atas pelayanannya anggotanya kepada masyarakat.
"Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Lampung, Dirpamobvit Polda Lampung, yang telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya kami para pengunjung tempat wisata, sehingga kami sekali lagi merasa nyaman dan aman." Pungkasnya.

Dalam menjalankan kegiatan Patroli Preventif kali ini, situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. [red]

Posting Komentar

0 Komentar