Polsek Kragilan Evakuasi Orang Tenggelam di Sungai Ciujung Polsek Kragilan Evakuasi Orang Tenggelam di Sungai Ciujung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polsek Kragilan Evakuasi Orang Tenggelam di Sungai Ciujung


GK, Serang – Personil Polsek Kragilan Polres Serang dan Basarnas Kab Serang Evakuasi Jenazah Orang Tenggelam An satra Umur 64 thn alamat Kp Dukuh Krawen Desa dukuh Kec kragilan yang ditemukan mengambang di Dukuh Desa Dukuh Kecamatan Kragilan, Jumat (16/09/2022).

Penemuan Mayat tersebut di laporkan di temukan oleh Tim Basarnas Kab Serang  yang terbawa arus kurang lebih 2 K Melihat mayat yg Meyangkut diranting Bambu Mengapung di kp Dukuh Desa dukuh Kec Kragilan Tim Basarnas dan Polsek Kragilan Polres Serang Mengangat Mayat Tersebut untuk Diangkat Kepinggir atau dibawah ke darat untuk diserahkan kepihak keluarga korban.

Tidak membutuhkan waktu lama anggota polsek kragilan kemudian mendatangi lokasi tempat kejadian penjara (tkp) , kemudian tindakan yang dilakukan : 
- Cek Tkp 
- Cek Saksi saksi 
- Menghubungi iden Polres Serang 
- Mengevakuasi Mayat an Satra
- Melaporkan ke KA dan
- Membuat Lapga.

Kapolsek Kragilan Kompol Yudi wahyu Hindarto S.H.,S.IK, Menjelaskan telah Dibantu Oleh Tim Basarnas dan warga,  anggota selanjutnya bergegas mengevakuasi dengan menarik mayat tersebut menggunakan Perahu Karet Milik Basrnas dan tali untuk menarik mayat tersebut kepesisir sungai, diketahui mayat tersebut berjenis laki laki yang an Satra umur 64 thn Alamt Kp Dukuh Krawen Desa Dukuh Kec Kragilan Kab Serang yang Sudah diketahui identitasnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar