Kapolres Lebak, Pimpin Personel Berolah Raga Sepeda Santai Mengitari Perkampungan Kapolres Lebak, Pimpin Personel Berolah Raga Sepeda Santai Mengitari Perkampungan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolres Lebak, Pimpin Personel Berolah Raga Sepeda Santai Mengitari Perkampungan


GK, Lebak - Guna menjaga Kesehatan badan, kekuatan tubuh dan kebugaran badan serta untuk bisa menghirup Udara Segar, Kapolres Lebak Polda Banten Mengajak Personel Untuk Mengitari Kampung Sambil berolahraga Sepeda Santai mengitari Perkampungan Wilkum Polres Lebak. Pada Jum’at Pagi (16/09/2022).

Kegiatan Berolah raga Sepeda Santai ini dipimpin lansung oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, dan didampingi oleh Kabag SDM Kompol Nono Haroto SH, MH, serta diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Lebak dan Personel.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. mengatakan, ”Ya pagi ini, Para PJU dan Personil Polres Lebak Saya Ajak sekarang Mengitari Perkampung Wilayah Hukum Polres Lebak Sambil Berolahraga Bersepeda Santai” ujarnya.

“Kegiatan olah raga bersama ini, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at Pagi guna Untuk menjaga Kesehatan tubuh, kekuatan tubuh, dan kebugaran serta  Hari ini sekarang Saya Ajak Personel Berolah raga Bersepeda Santai Mengitari Kampung sambil menikmati udara Pagi di Perkampungan Wilkum Polres Lebak” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya olahraga yang rutin dilaksanakan kondisi personil Polres Lebak akan selalu tetap fit, sehingga bisa menjalankan tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Orang Nomor Satu di Polres Lebak. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar