Jaga Tubuh Tetap Prima, Kapolda Banten Olahraga Bersama Personel Jaga Tubuh Tetap Prima, Kapolda Banten Olahraga Bersama Personel
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Jaga Tubuh Tetap Prima, Kapolda Banten Olahraga Bersama Personel


GK, Serang - Dalam rangka menjaga tubuh tetap prima dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjalin kebersamaan, Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga jogging dan bermain tenis meja serta latihan menembak di Lapangan Tembak Polda Banten pada Jumat (16/09).

Kegiatan olahraga bersama dimulai pada pukul 07.00 Wib yang diawali dengan jalan santai mengelilingi lapangan Polda Banten dan dilanjutkan dengan jogging serta olahraga mandiri.

Saat ditemui, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan Kapolda Banten dan PJU melakukan olahraga bersama serta latihan menembak. Karena kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Jumat pagi. “Sebelum bermain tenis meja dan latihan menembak, Kapolda Banten beserta para Pejabat Utama jalan santai di Lapangan Hijau Polda Banten dan dilanjutkan olahraga lainnya,” ucap Shinto.

Shinto menyampaikan kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. “Selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh,” tuturnya.

Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar