Gerakan Kemanusiaan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Kegiatan Jum'at Barokah Gerakan Kemanusiaan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Kegiatan Jum'at Barokah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Gerakan Kemanusiaan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Kegiatan Jum'at Barokah

Peduli Sesama, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM


Kota Serang - Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM sekaligus  mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11 Warung Jum'at Barokah, Ditpamobvit Polda Banten bagikan puluhan paket sembako di Sekitar Kota Serang, Banten, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan Warung Jum'at Barokah dipimpin oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid dan diikuti personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten. 

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polda Banten.

"Kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan ini kami membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada tukang becak, supir angkot, pekerja jalan dan pengurus Masjid Agung Banten", kata Edy Sumardi.

“Kami dari Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat yang terdampak dari kenaikan BBM” lanjut Edy Sumardi

Edy Sumardi juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi di masa kenaikan BBM ini masyarakat mengalami dampak dari segi penghasilan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kegiatan ini menjadikan ladang pahala dan tauladan bagi kita semua,” tutur Edy Sumardi.

Sementara itu, Jumari salah satu supir angkot mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas kepeduliannya. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Edy Sumardi dan anggota, semoga apa yang di berikan kepada kami dapat bermanfaat".

"Kami do'akan agar Polda Banten selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat", tutupnya. [Rls/Icha]

Posting Komentar

0 Komentar