Polda Banten Hadiri Kegiatan Musyawarah ke-5 PMI Provinsi Banten Polda Banten Hadiri Kegiatan Musyawarah ke-5 PMI Provinsi Banten
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polda Banten Hadiri Kegiatan Musyawarah ke-5 PMI Provinsi Banten


GK, Serang - Polda Banten hadiri kegiatan musyawarah Provinsi (Musprov) ke V Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten yang dilaksanakan di Ruang Horison 2 Hotel Horison Ultima Ratu Kota Serang pada Jumat (16/09). 

Kegiatan di hadiri Kepala Rumah Sakit  (Karumkit) Bhayangkara Polda Banten penata tingkat satu dr. Hezar Salahudin, Pasibinpes Korem 064/MY Mayor Inf Indra Gunawan, Wakil Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim, Kepala Bidang Organisasi PMI Pusat Muhamad Puad,Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, Pengurus PMI Banten serta diikuti seluruh Ketua PMI Kabupaten dan Walikota Se Provinsi Banten. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Banten penata tingkat satu dr. Hezar Salahudin mengatakan bahwa, "Hari ini saya mewakili Kabiddokkes Polda Banten menghadiri kegiatan musyawarah Propinsi ke V yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Banten dengan tema semangat pengabdian menuju PMI lebih kuat dan terus menebar kebaikan," kata Hezar. 

Hezar juga menyampaikan arahan dari Ketua PMI Provinsi Banten, "Musyawarah digelar bertujuan untuk menjaga keberlangsung hidup organisasi PMI agar tetap eksis dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan," ujar Hezar. 

Serta untuk memberikan Evaluasi, "Untuk memberikan evaluasi dan laporan pertanggungjawaban pengurus PMI Provinsi Banten serta meminta saran dan masukan terkait program kegiatan yang telah dilaksanakan dari seluruh peserta untuk disempurnakan di tahun selanjutnya," ucap Hezar. 

Diakhir, mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya. "Kepada seluruh jajaran pengurus PMI Provinsi Banten, staf dan para relawan atas dedikasinya dan mengabdikan diri untuk kemanusiaan yang dinilai sangat baik di mata pemerintah maupun masyarakat," tutup Hezar. [Rls/Icha]

Posting Komentar

0 Komentar