Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Pengamanan di SPBU Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Pengamanan di SPBU
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Pengamanan di SPBU


GK, Banten -
Untuk Memastikan dan Mengantisipasi Pasca Kenaikan serta kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak),Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melakukan Pengamanan di SPBU 34.42104 Anyar dan memastikan Stok dan ketersediaan BBM di Daerah Hukum Polsek Anyar, pada Minggu (04/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan Kegiatan pengamanan ini yang dilakukan personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dengan dasar Sprint Kapolres Cilegon Sprint/2690/VIII/PAM.3.3/2022. Tanggal 31 Agustus 2022 Melaksanakan Pengamanan SPBU di daerah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten bertujuan untuk Mengantisipasi pasca Kenaikan BBM dan mengecek ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di daerah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolsek Anyar berpesan kepada personelnya jika ada antrean panjang, harus segera melaporkan kepada pimpinan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mengurai kemacetan, ucapnya.

Menyikapi Dampak kenaikkan harga BBM ini kami mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kondusifitas kamtibmas, serta tidak melakukan tindakan – tindakan yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain, ujar Kapolsek.

Kita juga koordinasi terkait stok bahan bakar yang ada di SPBU 34.42104 Anyar, Hal ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan stok BBM, Pungkasnya.

Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten juga mengantisipasi terjadinya antrean panjang pengisian BBM di SPBU yang ada di wilayah. Sebab antrean kendaraan yang sampai ke jalan raya akan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang, "tutupnya.[Icha]

Posting Komentar

0 Komentar