Personil Polsek Muncang Polres Lebak Giat Patroli Antisipasi Kenaikan Harga BBM Personil Polsek Muncang Polres Lebak Giat Patroli Antisipasi Kenaikan Harga BBM
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Personil Polsek Muncang Polres Lebak Giat Patroli Antisipasi Kenaikan Harga BBM


GK, Banten -
Personil Polsek Muncang melaksanakan Patroli monitoring antisipasi Antrian kendaraan yang akan mengisi Bahan Bakar Minyak, Dengan adanya kenaikan Harga BBM dipandang perlu untuk mengantisipasi Hal yang tidak diinginkan dan tentunya menjaga Kamtibmas. Senin (05/09/2022) 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH melalui Kapolsek Muncang AKP Adi Priyanto SH mengatakan "benar  Personil Polsek Muncang Polres Lebak melaksanakan giat  Patroli atau Monitoring dengan Kenaikan Harga BBM ( Bahan Bakar Minyak ), kegiatan  tersebut untuk salahsatunya Antisipasi Terjadinya antrian Panjang Pada Saat pengisian BBM ( Bahan Bakar Minyak )

Adi juga mengatakan Untuk SPBU diwilayahnya hanya ada 1 ( Satu ) SPBU saja yang ada diwilayah Kecamatan Muncang tepatnya yaitu di Desa Muncang, Personil Polsek Muncang juga memberikan Edukasi dan himbauan kepada pengendara agar bisa sama-sama menjaga Kamtibmas dan juga mengantri pada saat mengisi BBM.

Tentunya kami himbau juga kepada Karyawan atau Staf SPBU Bila ada sesuatu bisa menghubungi Polsek Muncang,Tentunya Untuk SPBU di wilayah Muncang dalam keadaan Aman dan kondusif,dan juga tidak adanya antrian yang Signifikan.Tutup Adi.[Icha]

Posting Komentar

0 Komentar