Polres Lamtim Melaksanakan Tes Urine Secara Dadakan Kepada Personelnya Polres Lamtim Melaksanakan Tes Urine Secara Dadakan Kepada Personelnya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polres Lamtim Melaksanakan Tes Urine Secara Dadakan Kepada Personelnya


GK, Lampung -
Puluhan Personel Kepolisian Polres Lampung Timur Polda Lampung didadak mengikuti tes urine, yang langsung dipimpin oleh Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha.Senin (5/9/2022).

Waka Polres yang didampingi pejabat utama, dan puluhan personel yang merupakan perwakilan sat fung untuk dilakukan tes Urine secara acak.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha mengatakan, gaktiplin atau penegakan ketertiban dan disiplin anggota Polres Lampung Timur dilakukan sebagai upaya pencegahan dini penyalahgunaan narkoba bagi anggota.

Zaky memastikan dalam kegiatan pengecekan urine kali ini tidak dapat dihindari lantaran dilakukan usai apel pagi. Lebih lanjut, dari seluruh hasil pengecekan, tidak ada anggota Polres Lampung Timur yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Menurutnya, kegiatan ini dirasa sangat penting dan bakal terus dilakukan secara rutin agar menghindari anggota Polri yang menyalahgunakan narkotika. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar