Hal Baru, Edukasi yang Dikemas dengan Entertaiment Hal Baru, Edukasi yang Dikemas dengan Entertaiment
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Hal Baru, Edukasi yang Dikemas dengan Entertaiment


GK, Balam - Nusadaya Academy x Nusa Project telah sukses menggelar Seminar Internasional dan Kuliah Umum pada Sabtu, 24 September 2022 kemarin di Hotel Swissbell Bandar Lampung dengan tema “Kewirausahan dan Pendidikan”. 

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 300 peserta diantaranya adalah Siswa/i dan Mahasiswa/i di Bandar Lampung. 

Dalam acara ini menghadirkan beberapa pemateri yang berpengalaman dalam bidang edutaiment dengan pemateri utamanya adalah Ikram Afro (Kibo) seorang konten kreator, komedian, influencer, aktor dan juga pengusaha.

Selain Ikram Afro, turut diundang juga Bapak Rahmat Mirzani Djausal, S.T M.M. sebagai salah satu pemateri di acara tersebut. Beliau ini merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung. Dalam acara ini beliau membawakan materi yang berjudul “Kewirausahaan dan Pemuda”. 

Selain Seminar Internasional dan Kuliah Umum, acara ini juga sebagai moment untuk meluncurkan “Nusa Project” oleh Radep Riyantoro, S.H selaku CEO Nusadaya Academy dan Muhammad Ali selaku CEO Nusa Project. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar