Pimpin Upacara Bendera, Danramil 410-06/Kedaton Tegaskan Prajurit dan PNS Memiliki Jiwa Nasionalisme Tinggi Pimpin Upacara Bendera, Danramil 410-06/Kedaton Tegaskan Prajurit dan PNS Memiliki Jiwa Nasionalisme Tinggi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pimpin Upacara Bendera, Danramil 410-06/Kedaton Tegaskan Prajurit dan PNS Memiliki Jiwa Nasionalisme Tinggi


GK, LAMPUNG —
Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Joko memimpin upacara bendera di Markas Kodim 0410/KBL Kota Bandar Lampung, (11/7)

Kegiatan Upacara Bendera ini rutin dilaksanakan sebagai wujud implementasi jiwa Nasionalisme, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh Negara.

Dalam kegiatan tersebut Mayor Joko yang  dalam hal ini sebagai Inpektur upacara menyampaikan ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 Mohon maaf lahir dan batin.

Lebih lanjut, Danramil menegaskan bahwa setiap Prajurit dan juga PNS dilingkungan Kodim 0410/KBL harus memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. 

"Setiap Prajurit maupun PNS wajib mengikuti Upacara ini. Karena dengan hal itu, jiwa Nasionalisme akan terpatri di dalam sanubari," tegasnya. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar