Jurnalis Polda Lampung Menyalurkan Daging Kurban ke Warga Bedeng Arab Jurnalis Polda Lampung Menyalurkan Daging Kurban ke Warga Bedeng Arab
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Jurnalis Polda Lampung Menyalurkan Daging Kurban ke Warga Bedeng Arab


GK, LAMPUNG -
Momen Hari Raya Iduladha, Jurnalis Polda Lampung, menyalurkan daging kurban ke warga Bedeng Arab, Kota Karang,Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Minggu (10/7/2022). Sebelumnya, mereka mendapat musibah karena rumahnya ludes terbakar pada Rabu (6/7/2022) malam.

Ketua Jurnalis Polda Lampung, Kusumawati mengatakan, daging kurban itu disalurkan ke warga Bedeng Arab, sebagai bentuk kepedulian jurnalis terhadap sesama. Diharapkan bantuan itu bisa bermanfaat.

"Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan kami, para jurnalis yang biasa bekerja di Polda Lampung. Semoga ini bisa bermanfaat, terutama untuk mencukupi kebutuhan pangan pasca musibah," kata Kusumawati. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar