Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Dandim 0422/LB Tegaskan Tugas Kedepan Semakin Berat Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Dandim 0422/LB Tegaskan Tugas Kedepan Semakin Berat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Dandim 0422/LB Tegaskan Tugas Kedepan Semakin Berat



GK, Lampung Barat - Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo memimpin Kegiatan Korp Raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 April 2022 jajaran Kodim 0422/LB di Makodim Lampung Barat, pada Senin (04/04/2022)

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, "Sebagaimana diketahui kenaikan pangkat prajurit TNI AD pada hakekatnya merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara dan Bangsa atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian sesuai dengan tanggung-jawab jabatan yang di emban," kata Dandim. 

Dandim mengatakan,"Selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korp raport kenaikan pangkat pada hari ini. Semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga," ujar Dandim. 

Dandim juga menegaskan,"Bahwa pangkat bukanlah sekedar untuk gagah gagahan saja, melainkan untuk bersyukur kepada Tuhan yang maha esa Karena tugas kedepan semakin berat dan banyak tantangan," tutup Dandim. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar