Polsek Tanjung Karang Barat Terima Kunjungan Kerja Kapolresta Bandar Lampung Polsek Tanjung Karang Barat Terima Kunjungan Kerja Kapolresta Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polsek Tanjung Karang Barat Terima Kunjungan Kerja Kapolresta Bandar Lampung


GK, Bandar Lampung - Jajaran Polsek Tanjung Karang Barat yang dipimpin Kapolsek Kompol Sandy Galih Putra, SH, S.IK, menerima kunjungan kerja Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. beserta rombongan Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, (9/2/2022) di Polsek Tanjung Karang Barat. 

Acara Kunjungan ini dikemas sederhana dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara diawali dengan sambutan Kapolsek Tanjung Karang Barat, melaporkan situasi Kamtibmas diwilayah Tanjung Karang Barat hingga saat ini Aman dan Kondusif.

Selanjutnya Kapolresta menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai silahturahmi kepada seluruh personil Polsek Tanjung Karang Barat, agar jangan sampai ada personil yang tidak mengenal Kapolrestanya.

Kegiatan ini sebenarnya sudah lama di rencanakan, namun karena padatnya kegiatan terutama percepatan vaksinasi sebagaimana arahan Presiden, sehingga kegiatan kunjungan ini baru bisa terlaksana.

Kapolresta menegaskan kepada Kapolsek Tanjung Karang Barat dan anggota untuk segera berkoordinasi dengan instansi terkait Rekomendasi mengadakan keramaian, jangan hanya memberi Rekomendasi saja, tetapi wajib Hukumnya untuk turun kelapangan untuk mengecek pelaksanaannya, pastikan kegiatan itu sudah sesuai Prokes.

Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh anggota yang mempunyai putra putri terutama yang masih remaja dan balita agar tidak mudah percaya dengan semua orang untuk menitipkan anak - anaknya, guna mengan tisipasi terjadinya kasus pencabulan.

Serta mengajak seluruh personil untuk selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan yang bermanfaat, menanamkan di hatinya agar menjadi sosok polisi penolong bagi masyarakat.

Terkhir Kapolresta Berpesan untuk selalu kompak dan semangat dalam bekerja.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, SH, MH, Kasat Intelkam Kompol Syamsuri, SH, MH, Kasat Lantas, AKP Rohmawan, SH, M.M, Kasi Humas AKP Halimatus serta Kasi Propam Polresta Iptu B.Panggabean.

Rangkaian kegiatan kunjungan Kapolresta beserta Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung di ahiri dengan Foto bersama dan ramah tamah. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar