Puslitbang Polri Evaluasi Kelayakan Mutu Ruang Tahanan di Lampung Timur


GK, Lampung Timur – Pusat Penelitian dan Pengembang Polri melaksanakan penelitian tentang “Evaluasi Kelayakan Mutu Ruang Tahanan di Satuan Kewilayahan Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) ” di Polres Lampung Timur, Rabu (09/02/2022).

Kapolsek Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, menyambut Langsung Kedatangan Tim penelitian Puslitbang Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol. Harvin Raslin S.H., bersama Konsultan, personel Puslitbang Polri dan di dampingi Kompol Junaidi Polda Lampung.

Kegiatan penelitian diawali pembukaan serta pembacaan Doa, acara selanjutnya Penayangan Company Profil Puslitbang Polri, diikuti oleh 22 personel Polres Lampung Timur dan Pejabat Utama Polres Lampung.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Kabag Ren Kompol Husni yang mewakili Kapolres Lampung Timur dan di lanjutkan sambutan dari Ketua Tim Penelitian serta Paparan penelitian tentang Evaluasi Kelayakan Mutu Ruang Tahanan di Satuan Kewilayahan Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) yang di sampaikan oleh Kombes Pol. Harvin Raslin S.H.,

Selanjutnya Tim peneliti melaksankan FGD (Focus Grup Discussion) dan wawancara mendalam terhadap responden di Polres Lampung Timur.

Di Dampingi Oleh Kasat Tahti dan Kasi Propam Polres Lampung Timur Tim melaksanakan pengecekan kelayakan mutu Ruang Tahanan di polres Lampung Timur, dan 5 orang tahanan Polres Lampung Timur sebagai Responden penelitian melakukan pengisian kuisioner yang disebarkan oleh tim peneliti Puslitbang Polri di ruang Tahanan Polres lampung Timur. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar