Babinsa Koramil 410-02/TBS Bersama Bhabinkamtibmas, Amankan Terduga Pencuri Kotak Amal Babinsa Koramil 410-02/TBS Bersama Bhabinkamtibmas, Amankan Terduga Pencuri Kotak Amal
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Koramil 410-02/TBS Bersama Bhabinkamtibmas, Amankan Terduga Pencuri Kotak Amal


GK, Bandar Lampung — Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serda Susilo bersama Bhabinkamtibmas bantu amankan diduga pelaku pencuri uang di kotak amal Masjid.

Diduga pelaku pencuri kotak amal tersebut menjalankan aksinya di Masjid Khoirul Fallah RT 06/1 Jln. Basuki Rahmat  

Kel Sumur Putri Kecamatan Tbs, Kota Bandar Lampung, Kamis (3/2)

"Ya kami mengamankan yang di duga pelaku pencurian kota amal sekitar pukul 11: 00 WIB, hari ini," kata Babinsa.

Ia menjelaskan kronologis nya ia selaku Babinsa mendapat telepon dari Lurah Sumur Putri bahwa telah terjadi tidak pidana Pencurian Kotak Amal di Masjid Khoirul Fallah.

"Kemudian saya Mendatangi TKP dan Berkordinasi dengan Bhimas Untuk mendatangi TKP," jelasnya. 

Setelah itu Babinsa dan Bhabibkamtibmas menyambangi yang diduga tersangka berinisial DI (21) th beralamat Simpangtulung Buyut Kabupaten Way kanan. 

"Nama dan Alamat berdasarkan pengakuan tersangka karena tersangka tidak memiliki identitas diri (KTP)," terangnya.

Lanjutnya, Tersangka Kemudian dibawa ke Polsek Telukbetung Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut Dengan menggunakan mobil milik warga BE 1822 LA.

"Dengan dikawal Babinsa dan Bhimas dan beberapa Orang warga dan Linmas ke Polsek TBS," sambungnya. 

Selanjutnya Proses Hukum diserahkan kepada pihak Polsek TBS untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dengan barang bukti (BB) 1 buah kotak Amal yang telah pecah dipecahkan pelaku pencurian, uang pecahan 2000 berjumlah kurang lebih 40.000 dan beberapa Uang receh dlm kotak Amal. 

"Terakhir Satu buah Obeng yang digunakan untuk memecahkan kotak Amal.Kegiatan Berlangsung dalam keadaan aman," pungkasnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar