Anggota Koramil 410-01/Panjang Monitoring Kunjungan Mentri Sosial Di Bandar Lampung Anggota Koramil 410-01/Panjang Monitoring Kunjungan Mentri Sosial Di Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Anggota Koramil 410-01/Panjang Monitoring Kunjungan Mentri Sosial Di Bandar Lampung


GK, Bandar Lampung — Anggota Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL turut dalam pengamanan Kunjungan Menteri Sosial Ibu Tri Rismaharini yang bertempat di Jalan Soekarno Hatta Komplek UKA RT 02/Lk 2 Kelurahan Karang Maritim Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Jum'at (04/02/2022).

Serda Nora Mirta mengatakan, dalam kunjungannya Menteri Sosial Ibu Tri Rismaharini melaksanakan kunjungan ke rumah Pak Suhanto dalam rangka menjenguk dan melihat langsung keadaan anak dari Bapak Suhanto yang menderita sakit kista otak.

"Dalam pelaksanaannya kami dari Koramil 410-01/Panjang bersama dengan Kepolisian membantu pelakaanaan pengamanan di area sekitar sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar," pungkasnya.

"Harapan kami selaku anggota Koramil 410-01/Panjang semoga dengan kehadiran Ibu Tri Rismaharini bisa membuat keluarga Bapak Suhanto lebih semangat dan bantuan yang diberikan semoga bisa bermanfaat dan membantu dalam pengobatan anaknya," tutupnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar