Jaga Kebersihan dan Keindahan Lingkungan, Babinsa Peltu Mansyah Ikut Gotong Royong di Wilayah Binaan Jaga Kebersihan dan Keindahan Lingkungan, Babinsa Peltu Mansyah Ikut Gotong Royong di Wilayah Binaan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Jaga Kebersihan dan Keindahan Lingkungan, Babinsa Peltu Mansyah Ikut Gotong Royong di Wilayah Binaan


GK, Bandar Lampung — Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Mansyah bersama perangkat kelurahan Rajabasa dan mahasiswa KKN dari Universitas Lampung melaksanakan gotong-royong pembersihan lingkungan di Jln. Komplek Terminal Rajabasa RT/LK 04/02 Rajabasa Kota Bandar Lampung, Jum'at (21/1).

Babinsa Peltu Mansyah menjelaskan gotong - royong tersebut merupakan kegiatan rutin di laksanakan setiap minggunya di wilayah binaan.

"Ini merupakan program pemerintah kota Bandarlampung yang bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan," kata Babinsa.

Peltu mansyah mengatakan dalam kegiatan tersebut juga melakukan pembersihan aliran atau saluran parit.

"Adapun tujuannya tidak untuk menegah terjadinya musibah banjir saat musim hujan," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Lurah Kelurahan Rajabasa, Kepala lingkungan dan RT Se-kelirahan Rajabasa, Linmas Kelurahan Rajabasa, warga setempat dan Mahasiswa KKN Unila. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar