Danramil 422-04/Balik Bukit Mengerahkan Anggotanya Untuk Membersihkan Badan Akibatnya Bencana Alam Tanah Longsor Danramil 422-04/Balik Bukit Mengerahkan Anggotanya Untuk Membersihkan Badan Akibatnya Bencana Alam Tanah Longsor
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Danramil 422-04/Balik Bukit Mengerahkan Anggotanya Untuk Membersihkan Badan Akibatnya Bencana Alam Tanah Longsor


GARIS KOMANDO, Liwa - Akibat Hujan Yang Cukup Deras Bencana tanah longsor kembali terjadi di Jalan Lintas Liwa Krui tepatnya di Km3 Pekon Kubu Perahu, Kec.Balik Bukit, Kab. Lambar yang mengakibatkan akses lalulintas terganggu karena matreal longsor menutupi hampir seluruh badan jalan sepanjang LK 10 m, Kamis Malam (20/01).

Sebagai upaya penanganan, karena terdampak pada akses, Danramil 422-04/Balik Bukit Kapten Inf Waniran Mengajak Anggotanya Bersama Dengan BPBD Kab. Lampung Barat Dan Camat Balik Bukit saling bahu- membahu membersihkan jalan yang tertutup tanah longsor tersebut.

Mereka bekerjasama menangani bencana alam agar Jalan Lintas Liwa Krui Ini dapat di akses kembali.

Diketahui, tanah longsor yang terjadi tersebut disebabkan curah hujan yang cukup deras menguyur di wilayah Kabupaten Lampung Barat. 

Dijelaskan Kapten Inf Waniran bahwa tanah longsor yang menutupi Aksesnya Jalan Lintas Liwa Krui Akibat curah hujan Yang Cukup Deras sehingga pengendara tidak bisa untuk melewatinya.

"Kami bersama Tim BPDB Dan Camat Balik Bukit melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan tanah longsor agar jalan bisa di akses lagi menggunakan kendaraan," ujarnya.

Ditempat Terpisah Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Anton Wibowo Menghimbau, "Agar Masyarakat Yang Melintasi Jalan lintas Liwa-Krui senantiasa waspada terhadap segala ancaman bencana alam dalam musim hujan seperti sekarang ini," ucapnya.

"Kami menghimbau agar warga apabila ada kejadian di wilayahnya agar segera melapor dengan cepat dengan harapan dapat segera di tangani dengan cepat," ujar Dandim. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar