Warga Tubaba Ditemukan Gantung Diri di Sukau Lampung Barat Warga Tubaba Ditemukan Gantung Diri di Sukau Lampung Barat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Warga Tubaba Ditemukan Gantung Diri di Sukau Lampung Barat



LAMPUNG BARAT - Seorang nenek ditemukan meninggal tergantung di Pemangku Kunyaian Pekon Tapak Siring, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat. Rabu (22/12/2021).

Warga desa Panumangan Baru Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Wakini usia 70 tahun di temukan meninggal gantung diri oleh anaknya Winarti (36) dalam kamar yang sudah dijadikan gudang.

Peratin Tapak Siring, Yantoni membenarkan ada peristiwa gantung diri tersebut namun beliau menjelaskan,

'Korban bukan asli warganya melainkan warga Tulang Bawang yang sudah 7 hari ini menginap di rumah anaknya yaitu winarti," kata Yantoni. 

Menurut Winarti, kronologis kejadian tanggal 22 Desember 2021 sekitar pukul 10 korban pamit untuk ke rumah tetangga sebelah rumah yaitu Siti Yuliana (38th), kemudian sekitar pukul 11.45 wib korban pamit pulang pada Siti Yuliana, lalu sekira pukul 13.00 wib winarti mencari korban di kamarnya dengan tujuan untuk makan siang namun dicari dikamar, ruang tamu sampai rumah tetangga tidak ditemukan.

Kemudian Winarti langsung mencari di kamar belakang yang di jadikan gudang, pada saat membuka gorden ia terkejut melihat ibunya yaitu Wakini sudah tergantung menggunakan tali tambang yang dikaitkan ditiang rak kayu dan kondisinya sudah tidak bernyawa.

Winarti menambahkan memang kurang lebih 5 tahun ini ibunya mengalami depresi dan sering berhalusinasi.

Sementara Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely ketika dihubungi melalui sambungan sellularnya menjelaskan,

"Setelah mendapat informasi dari warga bahwa ada korban gantung diri, saya bersama anggota langsung ke tempat kejadian setelah meminta keterangan saksi-saksi, berdasarkan hasil VER luar yang di lakukan oleh Dr. Kurnia Sari Dokter puskesmas Buay Nyerupa didapatkan luka ikatan tambang pada leher, lidah setengah menjulur, keluar sperma, tidak di temukan luka memar perlawanan atau lainya kuat dugaan bunuh diri," terang Arnis Daely.

"Selanjutnya pemeriksaan oleh Dokter Rumah Sakit Alimuddin Umar guna dilakukan visum, setelah itu jenazah di serahkan ke pihak keluarga," kata Kapolsek Balik Bukit. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar